oleh

Danrem 043/Gatam Ikuti Serbuan Vaksinasi Massal Lampung

Danrem 043/Gatam Ikuti Serbuan Vaksinasi Massal lampung

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajat Brima Yoga S.I.P., M.H., hadiri acara serbuan Sejuta Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, bertempat di kompleks Satuan Logistik (Satlog), Kelurahan Waydadi Kecamatan Sukarame, Bandarlampung, Kamis, 1 Juli 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Vaksinasi Nasional serentak di seluruh provinsi Lampung yang juga telah dilaksanakan oleh Kodim jajaran Korem 043/Gatam.

Program serbuan Vaksinasi Covid-19 hari ini adalah bagian dari program pimpinan TNI yang tentunya sejalan dengan program pemerintah dalam hal ini Kementrian Kesehatan RI, dengan harapan pelaksanaan vaksinasi untuk seluruh masyarakat mampu mendorong terbentuknya kekebalan perorangan dan akhirnya membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) dilingkungan masyarakat.

Dalam kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19 Korem 043/Gatam didukung oleh Rumah Sakit Tingkat IV 02.07.04 Bandarlampung dan Denkesyah 02.04.03 Lampung, Biddokkes Polda Lampung dan Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung.

Dari hasil kegiatan Vaksinasi ini dapat divaksin 3000 orang, dengan target 2500 Vaksin. Adapun masyarakat yang divaksin berasal dari berbagai daerah dan elemen masyarakat wilayah Bandarlampung.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi ini Gubernur Lampung didampingi Kadis kes Provinsi Lampung, Ketua DPRD Provinsi Lampung, para Kasi Kasrem 043/Gatam, Danlanal Lampung, Dan Brigif 4 Marinir, Kabiddokkes Polda Lampung, Kadiskes Provinsi Lampung, Kadiskes Kota Bandarlampung, Dandim 0410/KBL, para Komandan dan para Kepala Satuan Dinas Jawatan serta Kepala Badan Pelaksana jajaran Korem 043/Gatam.

Penrem Gatam/043

Komentar

Tinggalkan Balasan