TMMD: Petani Kampung Dorba Ucapkan Terima Kasih kepada TNI

TMMD 202165 Dilihat
TMMD: Petani Kampung Dorba Ucapkan Terima Kasih kepada TNI

Sarmi, Papua, (Metropolis.co.id) – Bapak Niko Skofey, warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, yang berprofesi sebagai petani, tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada anggota Kodim 1712/Sarmi.

Dalam pelaksaan TMMD 111 TA. 2021 di Kampung Dorba ini, selain pembangunan yang dikerjakan Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi bersama warga, Satgas TMMD dan Babinsa 1712-02/Pantai Timur juga aktif dalam kegiatan warga sehari-hari.

Seperti saat ini, Satgas TMMD Kodim Sarmi dan Babinsa Pantai Timur bergotong-royong membantu panen padi milik bapak Niko Skofey dengan semangat.

Bapak Skofey pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan anggota Satgas TMMD dan Babinsa kepada dirinya. Ia berharap, kebersamaan ini bisa terus terjalin meski nantinya TMMD telah usai.

“Terima kasih bapak-bapak anggota Kodim 1712/Sarmi yang telah membantu saya memanen padi. Semoga bapak-bapak TNI terus hadir di tengah-tengah kami walau pelaksanaan TMMD selesai nantinya,” ujar bapak Niko Skofey. (Pendim Sarmi)

Komentar