Sasaran Non Fisik TMMD Kebutuhjurang Terus Digeber

Nasional118 Dilihat
Sasaran Non Fisik TMMD Kebutuhjurang Terus Digeber

Banjarnegara, (Metropolis.co.id) – Sasaran non fisik terus digeber jajaran TNI di pelaksanaan TMMD Reguler ke -111 Kodim 0704/Banjarnegara ,Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Jumat (02/7/21).

Dikemukakan Pasiter Kodim Banjarnegara, Kapten Inf Sugiyono, untuk pelaksanaan sasaran non fisik di TMMD, sebagian besar sudah dilaksanakan. Pihak Kodim melibatkan sejumlah instansi. Mulai dari Polres Pemkab dan sejumlah pihak lainnya.

Minimal ada 15 jenis kegiatan non fisik yang akan digelar di Desa Kebutuhjurang. Diantaranya penyuluhan Bela Negara, Wawasan Kebangsaan, penyuluhan tentang pencegahan penyebaran Covid-19, penyuluhan/sosialisasi pelayanan kesehatan.

Selain itu, lanjutnya, juga akan dilaksanakan penyuluhan/sosialisasi pertanian, sosialisasi hukum dan Kamtibmas, penyuluhan Narkoba, sosialisasi keagamaan, sosialisasi KB Kesehatan.

Termasuk sosialisasi Perikanan dan Peternakan, sosialisasi tentang lingkungan hidup dan kehutanan, penyuluhan soal kegiatan PKK, sosialisasi kegiatan pelayanan publik dan kependudukan, penyuluhan bahaya teroris dan paham radikalisme.

Pendimbna

Komentar