Sekda Thamrin Ikut Rakor Penanganan Covid-19 Bersama Gubernur

Lampung Selatan285 Dilihat
Sekda Thamrin Ikut Rakor Penanganan Covid-19 Bersama Gubernur

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos, MM mengikuti rapat pembahasan dan tindak lanjut penanganan Covid-19 bersama Pemerintah Provinsi Lampung dan kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Rapat yang digelar di Mahan Agung, Bandar Lampung, Jumat siang (2/7/2021), dibuka langsung oleh Gubernur Lampung, Ir. Arinal Djunaidi. Hadir juga anggota Forkopimda Provinsi Lampung dan bupati/wali kota se-Provinsi Lampung.

Sementara, dalam rapat itu, Sekda Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin turut didampingi Kalak BPBD M. Darmawan dan Pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan Eka Riantinawati.

Dalam arahannya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta bupati dan wali kota untuk dapat turun langsung hingga ke tingkat desa guna memantau pengendalian dan penerapan protokol kesehatan Covid-19 berjalan dengan baik.

Arinal juga berharap peran serta aparatur pemerintahan desa dalam penanganan Covid-19 melalui penggunaan Alokasi Dana Desa. Lalu memaksimalkan posko desa dan melaporkan perkembangan Covid-19 secara berkala.

Kominfo

Komentar