PPKM, TNI Polri Pantau Pengendalian Covid-19 di Rutan

Institusi315 Dilihat
TNI Polri Pantau Pengendalian Covid-19 WBP di Rutan

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Pelda Romulo terus melakukan pemantauan, pengendalian dan evaluasi terhadap perkembangan kasus Covid-19 di wilayah binaan.

Dalam pelaksanaannya, Pelda Romulo bersama Lurah Kampung Baru Raya Halusi SE dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru Raya Aipda Dewi Sartika, melakukan penyisiran guna mensosialisasi PPKM mikro kepada setiap warga yang ditemui saat kegiatan berlangsung di Jalan Bumi Manti, Kampung Baru Raya Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

Pelda Romulo mengatakan, hal ini merupakan upaya kita menindak lanjuti penerapan PPKM Mikro kepada masyarakat di wilayah binaan, ujarnya melalui pesan singkat, Sabtu (3/7/2021) malam.

Lebih lanjut, di ungkapkan, tujuan dari PPKM mikro ini untuk menekan kasus positif untuk penanganan Covid dan pemulihan ekonomi nasional, kata Pelda Romulo.

Menurutnya, pengendalian Covid-19 melalui PPKM mikro sangat efektif dalam menekan angka pemaparan Covid -19 hingga di level terkecil yaitu di tingkat RT, ungkapnya.

” Ya, selain evaluasi dan pemantauan tentu memberikan himbauan pentingnya Prokes Covid-19,” kata dia.

Dengan demikian, hal tersebut diharapkan dapat terus tersosialisasikan kepada masyarakat, khususnya di wilayah teritorilal Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL, pungkasnya.

Red

 

Komentar