Meski Program TMMD Usai, Satgas TMMD Harap Sinergitas dengan Warga Terus Terpupuk

TMMD 202198 Dilihat
Meski Program TMMD Usai, Satgas TMMD Harap Sinergitas dengan Warga Terus Terpupuk

Sarmi, Papua – Seluruh pembangunan sasaran fisik TMMD Kodim Sarmi telah selesai. Bangunan-bangunan yang didirikan dalam program TMMD Kodim 1712/Sarmi di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur tersebut, bisa segera dimanfaatkan masyarakat.

Di lokasi pemasangan umbul-umbul acara penutupan TMMD, Rabu, (14/7/21), bangunan Balai Kampung, Gereja, dan Rumah Pastori, terlihat berdiri kokoh. Hal itu terjadi lantaran kerjasama yang baik antara Satgas TMMD dan warga yang turut membantu dalam proses pembangunan.

“Kerjasama ini timbul akibat sinergitas TNI, khususnya Kodim 1712/Sarmi, dengan warga Kampung Dorba yang sudah lama terjalin sejak lama,” jelas Sertu Atapen, anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi.

Dirinya berharap, hubungan baik ini dapat terus terjalin meski pelaksanaan TMMD telah usai. Selain itu, ia juga berharap, warga dapat memanfaatkan dengan baik segala fasillitas yang dibangun sekaligus merawatnya agar tahan lama.

“Dengan kerjasama yang baik, pengerjaan akan selesai dengan cepat. Sehingga warga dapat memanfaatkan seluruh fasilitas yang diberikan,” imbuhnya. (Pendim Sarmi)

Komentar