oleh

Kehadiran Satgas TMMD Selama Pelaksanaan Kegiatan Selalu Disyukuri Masyarakat

Kehadiran Satgas TMMD Selama Pelaksanaan Kegiatan Selalu Disyukuri Masyarakat

Sarmi, Papua – Kekompakan dan semangat warga Kampung Dorba dan Satgas TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi selama pelaksanaan TMMD berlangsung tak pernah patah. Mereka selalu terlihat bergotong-royong dan saling bahu-membahu menyelesaikan pekerjaannya.

Program yang dilaksanakan Kodim 1712/Sarmi ini, dilakukan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa binaan dan juga mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Untuk itu, pelaksanaan TMMD membutuhkan kebersamaan, kekompakan dan peran aktif seluruh pihak.

Sertu Subur Widodo, anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi, saat ditemui di lokasi acara penutupan TMMD Kodim Sarmi, Kamis, (15/7/21) mengatakan, masyarakat kampung Dorba sangat menghargai kehadiran Satgas TMMD di kampungnya.

Melihat Satgas TMMD sedang bekerja, tanpa komando, mereka langsung sigap membantu semua pengerjaan fisik yang dilaksanakan dalam TMMD ini.

“Kesigapan tersebut menjadikan pelaksanaan TMMD berjalan dengan baik dan lancar. Untuk itu, dapat dilihat saat ini bangunan-bangunan sasaran fisik telah berdiri megah dan siap diresmikan,” ujarnya. (pendim sarmi)

Komentar

Tinggalkan Balasan