oleh

Gubernur Lampung Serahkan Bantuan Sembako Pada Warga Tubaba

Gubernur Lampung Serahkan Bantuan Sembako Pada Warga Tubaba

Tulang Bawang Barat, (Metropolis.co.id) –¬†Gubernur Arinal Djunaidi menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kamis (12/08/2021).

Bantuan diserahkan Gubernur secara door to door kepada warga masyarakat. Adapun jumlah paket sembako yang akan dibagikan kepada warga masyarakat di 15 Kabupaten/Kota seluruhnya sebanyak 10.000 paket.

Bantuan yang diberikan merupakan bukti kehadiran dan kepedulian Pemerintah Provinsi Lampung ditengah warga masyarakat yang sedang membutuhkan dimasa pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ucap Gubernur disela – sela pemberian bantuan.

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19 terutama dalam pemenuhan kebutuhan pangan.

Selain 10.000 paket Sembako, sebelumnya Pemerintah Provinsi Lampung juga telah menyalurkan bantuan berupa 1.200 paket sembako dari Satgas Covid19 Provinsi Lampung, 1.500 paket dari Dinas Sosial Provinsi Lampung, 500 paket dari Dinas Kelautan dan OPD lainnya yang disalurkan melalui program Siger.

Diskominfotik Lampung

Komentar

Tinggalkan Balasan