Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke-76

Lampung Tengah158 Dilihat
Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke-76

Lampung Tengah – Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke-76 tahun 2021 di Kabupaten Lampung Tengah berlangsung khidmat, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kajari M. Ali Akbar, S.H., M.H. Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Tengah, Forkopimda serta Asisten dan Staf Ahli. Sementara itu pasukan penurunan bendera (PASKIBRAKA) berasal dari siswa/i se-Kabupaten Lampung Tengah.

Pasukan yang sukses menurunkan bendera tersebut mendapatkan apresiasi dari Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, Wabup mengucapkan selamat atas suksesnya tugas yang telah di kerjakan baik pengibaran dan penurunan bendera sore ini.

Acara di Lanjutkan dengan mengikuti Upacara Penurunan Bendera secara virtual bersama Presiden RI Joko Widodo di Ruang BJW Nuwo Balak yang turut pula diikuti oleh Wakil Bupati Lampung Tengah, Sekda dan Forkopimda. Kepada Awak Media Wabup berharap dalam perayaan HUT RI ke-76 ini Lampung Tengah bisa Menjadi Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung dan Wabup mengajak untuk semua pihak bekerja sama memajukan Lampung Tengah guna mewujudkan Lampung Tengah Berjaya.

Red

Komentar