Musa Ahmad Menerima Kehadiran Ridho Hafidzar Armadhani

Lampung Tengah156 Dilihat
Musa Ahmad Menerima Kehadiran Ridho Hafidzar Armadhani

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Menerima Kehadiran Paskibraka Nasional 2021 Asal Provinsi Lampung Pengiriman Kabupaten Lampung Tengah an. Ridho Hafidzar Armadhani pada hari Senin 23 Agustus 2021 di Nuwo Balak. Pada kesempatan tersebut turut hadir Kadispora, Ketua PPI Lamteng, dan Para Pelatih.

Pada kesempatan itu Ridho mengucapkan terima kasih atas support do’a dan bantuan dari Pemkab Lampung Tengah yang sudah membantu dari awal hingga tugas yang diemban berjalan sukses. Untuk diketahui Ridho yang pada saat peringatan detik – detik Proklamasi di Istana Negara pada tanggal 17 Agustus 2021 kemarin menempati posisi sebagai Pengerek Bendera ( Pasukan 8 ) merupakan Siswa SMAN 1 Kalirejo.

Sementara itu Bupati Musa Ahmad sangat bangga karena ada pemuda dari Lampung Tengah yang menorehkan Prestasi di tingkat Nasional sebagai Paskibraka Nasional 2021 sebagai pengerek Bendera . Bupati juga mengatakan Ridho akan menjadi Maskot Para Pemuda/i yang ada di Lampung Tengah untuk beprestasi. Sehingga kedepan akan ada lagi yang membanggakan Lampung Tengah. Bupati Musa Ahmad juga menyerahkan tali asih kepada Ridho sebagai bentuk ucapan terima kasih atas presetasi yang telah dilakukan untuk membanggakan Kabupaten Lampung Tengah.

Red

Komentar