oleh

Gubernur Ikuti Rakornas TP Inflasi 2021

Gubernur Ikuti Rakornas TP Inflasi 2021

Bandar Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengikuti acara Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Tim Pengendalian Inflasi Tahun 2021 yang dilaksanakan secara Hybrid di Istana Negara dan melalui aplikasi Zoom dengan tema “Mendorong Peningkatan Peran UMKM Pangan Melalui Optimalisasi Digitalisasi untuk Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Stabilitas Harga Pangan, Kamis (26/08/2021).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang didampingi oleh Bapak Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI.

Turut hadir mendamping Gubernur Lampung antara lain Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Lampung, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Lampung, Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Lampung serta TPID Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Tujuan Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2021 adalah untuk mendorong dan mensinergikan kebijakan stabilitas harga dengan kebijakan pemulihan ekonomi di daerah serta menghasilkan kebijakan pengendalian inflasi daerah yang akan menjadi bahan masukan untuk kebijakan pengendalian inflasi secara nasional.

Red

Komentar

News Feed