Satgas Covid-19 Lampung ‘Sisir’ Prokes Pelaku Usaha

Saburai163 Dilihat
Satgas Covid-19 Lampung ‘Sisir’ Prokes Pelaku Usaha

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) — Wakil Ketua I Posko Satgas Covid-19 Provinsi Lampung, M. Firsada memimpin Pelaksanaan Pengawasan terhadap Penerapan Prokes bagi pelaku usaha dan perorangan. Minggu malam (19/09). Kegiatan ini juga diikuti oleh Kasat Pol PP dan Kadis Kominfotik Pemprov Lampung.

Posko Satgas Covid-19 menerjunkan kurang lebih 40 orang yang merupakan unsur gabungan Satpol PP, TNI dan Polri. Kegiatan ini meliputi edukasi dan pembagian masker kepada pengelola dan pengunjung di beberapa lokasi usaha kecil khususnya kuliner.

Bertindak sebagai Koordinator Lapangan kegiatan Minggu malam ini, M Firsada, mengharapkan masyarakat tetap berdisiplin dan patuh sehubungan Covid-19 masih ada dan belum selesai.

“Kita semua tetap penting untuk tidak euforia walaupun angka penularan relatif menurun” ujar Firsada.

Personil yang bertugas tampak mengunjungi tempat usaha kuliner, secara persuasif menyapa dan mengedukasi serta membagikam masker kepada warga masyarakat.

Dari pantauan tim, warga relatif cukup mematuhi pemakaian masker, dan upaya meningkatkan kesadaran menggunakan masker dan penerapan protokol kesehatan terus dilakukan.

Red

Komentar