Mardiana Musa Ahmad Kunjungi Kawasan Wisata Semenanjung Badran

Lampung Tengah116 Dilihat
Mardiana Musa Ahmad mengunjungi Kawasan Wisata Semenanjung Badran

Lampung Tengah – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kab. Lamteng yang juga Ketua Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) Berjaya Lamteng Ny. Mardiana Musa Ahmad disela-sela acara Pembinaan Administrasi PKK Kecamatan dan Kampung di Kec. Punggur, yang bertempat di Aula Kampung Toto Katon, Selasa (21/9/2021) hari ini. Ketua TP PKK Lamteng ini Mardiana Musa Ahmad mengunjungi Kawasan Wisata Semenanjung Badran yang berada di perbatasan Kampung Badran, Kec. Punggur Lamteng dengan Kota Metro dan Kabupaten Lampung Timur.

Saat diwawancarai, Mardiana Musa Ahmad Ketua FKWT Berjaya Lamteng ini mengatakan selain melaksanakan pembinaan administrasi PKK kepada anggota TP PKK Kampung, anggota FKWT Berjaya Kampung dan anggota Pengajian Al-Hidayah Kampung se-Kecamatan Punggur dan Kec. Trimurjo, pada hari ini kita bersama TP PKK Kab. Lamteng berkesempatan mengunjungi salah satu kawasan wisata yang ada di Kab. Lamteng yang kita cintai ini.

Kemudian, Ketua Mardiana Musa Ahmad berharap pada masyarakat Lamteng pada umumnya dan masyarakat punggur pada khususya, mari lestarikan dan berkunjung ke Kawasan Wisata Semenanjung Badran ini dan kawasan wisata lain yang ada di wilayah Lamteng.

Selain itu, Ketua Mardiana Musa Ahmad juga mengatakan serta menghimbau kepada masyarakat di Lamteng yang wilayahnya ada tempat wisata supaya membentuk kelompok sadar wisata (pokdarwis) untuk berinovasi mengembangkan dan memajukan wisata yang ada diwilayahnya masing-masing, sehingga kedepan wisata di Lamteng ini berjaya seperti yang dicita-citakan oleh Bupati Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya yaitu untuk memajukan dan menjadikan Kab. Lamteng terbaik di Provinsi Lampung dari semua bidang.

Untuk diketahui, selain melaksanakan pembinaan administrasi PKK di Kec. Punggur, Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad juga sebelumnya membuka dan melaksanakan Pembinaan Administrasi PKK yang sama di Aula Kampung Notoharjo, Kec. Trimurjo.

Hadir dalam acara tersebut selain Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad antara lain, Ketua 2 TP PKK Lamteng Yulita Nirlan, S.Pd serta Jajaran Pengurus TP PKK Lamteng, Kepala Dinas Perdagangan Lamteng Zulfikar Irwan, Camat Trimurjo Wanda Rusli beserta Ketua TP PKK Kecamatan Trimurjo dan Camat Punggur Priyadi, S.IP., M.M. serta Ketua TP PKK Kecamatan Punggur.

Red

Komentar