oleh

Polres Lamsel Kebut Vaksinasi Untuk Pelajar SMA

Polres Lamsel Kebut Vaksinasi Pelajar SMA

Kalianda, (Metropolis.co.id) –  Selama dua hari, Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan memberikan pelayanan Vaksinasi kepada para pelajar yang ada di SMA Negeri 2 Kalianda.

Pelayanan vaksinasi kepada ratusan pelajar ini dilaksanakan oleh Polres Lampung Selatan bekerjasama dengam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Lampung Selatan.

Vaksinasi oleh jajaran Polres Lampung Selatan ini dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi diwilayah kabupaten berjuluk Serambi Sumatera ini , baik kepada warga masyarakat, pelajar dan mahasiswa.

Kasubsipenmas Polres Lampung Selatan, Iptu Abqoriyah, SH , Selasa (21/9/2021) menjelaskan bahwa, Polres Lampung Selatan bekerjasama dengan IDI Cabang Lampung Selatan memberikan pelayanan Vaksinasi kepada warga masyarakat, pelajar dan makahasiswa.

Pelayanan vaksinasi yang dilakukan dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi, dilakukan guna memutus rantai penyebaran covid-19 serta untuk menciptakan Herd Immunnity di wilayah ini.

“Vaksinasi ini akan terus kami lakukan, baik kepada warga, pelajar atau Mahasiswa hingga terciptanya Herd Immunity, dan mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi,” tukasnya.

Dengan percepatan Vaksinasi ini, diharapkan wilayah ini segera terbebas dari covid-19, dan masyarakat serta para pelajar dan mahasiswa dapat kembali melaksanakan aktivitasnya kembali seperti semula.” Ungkapnya.

Namun demikian diharapkan kepada warga masyarakat, pelajar dan mahasiswa, agar lengah, tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), lakukan 5 M, jangan karena sudah melaksanakan Vaksinasi lantas abai, jaga kesehatan, makanan yang bergizi dan berolahraga. Salam sehat . ” Pungkasnya.

Dari data yang dihimpun, Jumlah peserta yang menerima pelayanan Vaksinasi di SMAN 2 Kalianda, sebanyak 528 siswa untuk dosis pertama.

Dari informasi yang diterima bahwa vaksinasi akan terus dilakukan disekolah ini hingga seluruh siswa sudah menerima vaksinasi, baik dosis pertama dan dosis kedua.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan