Pemkab Lampung Tengah Terima CSR Ambulan Dari Bank Lampung

Lampung Tengah85 Dilihat
Pemkab Lampung Tengah Terima CSR Ambulan Dari Bank Lampung

Lampung Tengah – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Mendapatkan Bantuan Ambulance CSR Bank Lampung yang langsung di serahkan oleh Direktur Operasional Bank Lampung Fahmi Ridho yang di terima oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad pada hari Rabu 22 September 2021 di Sesat Agung Nuwo Balak. pada kesempatan itu pula Kepala Cabang Bank Lampung Bandar Jaya, Kepala Perangkat Daerah terkait serta Direktur RSUD Demang Sepulau Raya.

Direktur Operasional Bank Lampung Fahmi Ridho mengatakan bantuam CSR Ambulance ini merupakan bentuk komitmen Bank Lampung dalam peduli kepada Pemerintah Kabupaten / Kota di bidang Kesehatan, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu operasional pengantaran pasien yang ada RSUD Demang Sepulau Raya sehingga dapat bermanfaat dan berguna. Selain bantuan 2 Ambulance telah direalisasikan juga bantuan di Lampung Tengah 3 gerobak dorong untuk pengambilan sampah di Lingkungan Masyarakat.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mewakili Pemerintah Lampung Tengah mengucapkan terima kasih kepada Bank Lampung yang sudah peduli di Bidang Kesehatan dalam pemberian bantuan CSR Ambulance di Kabupaten Lampung Tengah, dan 2 Ambulance tersebut akan di peruntukan untuk RSUD Demang Sepulau Raya dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Lampung Tengah. Bupati huga memberikan apresiasi terhadap Bank Lampung, dimana pada kegiatan BUNGA KAMPUNG ( Bupati Ngantor diKampung ) ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Red

Komentar