Sertu Heriyanto Cek Vaksinasi Siswa-Siswi Simpang Asahan Tubaba

Sertu Heriyanto Cek Vaksinasi Siswa-Siswi Simpang Asahan Tubaba

Tulang Bawang Barat, (Meteopolis.co.id) –Sertu Heriyanto Babinsa Koramil 412-01/TBT, Kodim 0412/LU menghadiri pelaksanaan Serbuan Vaksinasi kepada siswa/siswi Mts Nurul Hidayah Al-Amin Simpang Asahan, Tiyuh Indraloka Jaya, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tuba barat.

Hadir pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Heriyanto, Ketua yayasan Mts Nurul Hidayah Al-amin bp. Kiyai Muhrondi yusuf, Ust Dawam kepala sekolah Aliah MA, Penanggung jawab Nakes, kapuskes Indraloka jaya bpk syahril. S.km, beserta Petugas Nakes
PKM Indraloka jaya dan PKM mercubuana.

Kegiatan yang memiliki Sasaran Vaksin 125 Vial kepada 250 orang siswa/siswi tersebut berlangsung di sekolah madrasah Tsanawiyah (MTS) Nurul hidayah Al-Amin, Selasa (28/9/21).

“Kegiatan hari ini kita menghadiri pelaksanaan vaksinasi untuk siswa/siswi MTS Nurul hidayah Al-Amin. yang mana telah terlaksana Vaksin yg terpakai 125 Vial,” ujar Sertu Heriyanto dalam keterangan pers nya.

Dirinya juga menambahkan, untuk jumlah yang Tervaksin mencapai 250 orang, dan vaksinator sebanyak 12 orang Nakes.

“Untuk yang telah tervaksin 250 orang, Tertunda 0 orang, Jumlah Vaksinator 12 orang tenaga kesehatan (NAKES)
Terdiri dr 2 team, PKM Indraloka jaya satu team, PKM mercubuana satu team, alhamdulilah semuanya sudah terlaksana dan tanpa adanya kendala,”tambahnya.

Dirinya juga menerangkan dalam kegiatan tersebut telah selesai dengan mematuhi prokes serta tertib.

“Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan sesuai dengan mematuhi Protokol kesehatn (Prokes), dan telah selesai dilaksanakan dalam keadaan tertib dan Aman,” imbuhnya.

Heroni

Komentar