Wakili Lampung, Putra Krui Pesibar Ini Raih Studi API Jalur Beasiswa ke Labuhan Bajo

Krui, (Metropolis.co.id) – Putra Daerah Pesisir Barat, Beni Rohman berhasil menorehkan prestasi dikancah Nasional sebagai satu-satunya peserta dari Lampung yang lolos seleksi dari 500 peserta seleksi Arah Pemuda Indonesia (API).

Sebagai ganjaranya, Beni Rohman berhasil mendapatkan kesempatan untuk menjalani Pengabdian Jalur Beasiswa dari Arah Pemuda Indonesia (API).

“Saya tidak menyangka bisa lolos dalam seleksi dari 500 peserta apa lagi ini adalah incaran Para pemuda dan pemudi yang memang secara akademik bagus karena ini adalah program beasiswa,” kata Beni Rohman.

Ia juga mendapatkan kesempatan untuk mengabdi mewakili Provinsi Lampung untuk menjadi delegasi pengabdian ke Labuhan Bajo Nusa Tenggara Timur.

Mahasiswa S2 Muhammadiyah ini menuturkan bahwa tahapan demi tahapan harus di lewati mulai dari tes akademik sampai dengan tes wawancara dan tahapan tersebut bisa di lalui dan mendapatkan buah yang manis.

“Perjalaan ini sebuah do’a dari kedua orang tua saya dan seluruh Masyarakat Provinsi Lampung dan khususnya masyarakat Pesisir Barat,” ucap Beni Sapan akrabnya.

Beni juga meminta doa kepada masyarakat Lampung khususnya Lampung Batat agar study yang akan dijalaninya bisa berjalan dengan baik sehingga membawa harum Pesisir Barat.

Doakan saya karena pada tanggal 03 oktober ini kami akan berangkat ketempatan pengabdian Labuhan Bajo Nusa Tenggara Timut , Selamat sampai tujuan sehat rohani dan jasmani Amin.

Red/rls

Komentar