oleh

Danramil 410-01 Pantau Vaksinasi di SDN 1 Panjang Utara

Danramil 410-01 Pantau Vaksinasi di SDN 1 Panjang Utara

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Danramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL pantau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di lingkungan halaman Sekolah Dasar Negeri (SDN 1) Panjang Utara, Rabu (6/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh, Lurah Panjang Utara Supriyadi S.Sos, Perwakilan dokter RS DKT dr. Kartika, Bhabinkamtibmas Panjang Utara Aiptu Agus Y, Babinsa Panjang Urara Serda Ismanto dan Satgas Covid-19 Panjang Utara.

Dalam pelaksanaannya, suntik Vaksin dilakukan oleh tim vaksinator Nakes Rumah Sakit DKT Lampung dengan menggunakan Vaksin Sinovac tahap I di bawah pimpinan Kapten Ckm Ashari.

Kegiatan suntik Vaksin berlangsung dengan aman tertib lancar serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat.

Halimah Royani (35) warga lingkungan SDN 1 dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut mengatakan, kegiatan vaksin ini tentu sangat membantu memasyarakat sekitar, ujarnya.

“Sebagai warga lingkungan tentu bangga dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan vaksinasi dalam wujud jemput bola untuk masyarakat,” kata dia.

Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan