oleh

Panitia OC PWI: Saat Daftar, Calon dan Tim Boleh Ekpresikan Diri Asal Ingat Patuhi Prokes

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Hajat besar PWI Provinsi Lampung untuk pemilihan ketua melalui Konferprov XI terus dimatangkan, berbagai persiapan juga dilakukan guna suksesi acara.

Hingga kini, tahapan sudah masuk pada persiapan pendaftaran bakal calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung akan dibuka pada 24 November hingga 28 November mendatang.

Hal itu disepakati dalam rapat pemantapan persiapan Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Lampung di Balai Wartawan Hi Solfian Akhmad, Jumat (19-11-2021).

Ketua Panitia Pelaksana Eka Setiawan mengatakan, pada waktu yang ditetapkan itu, masing-masing calon mengambil dan menyerahkan formulir pendaftaran.

“Untuk pendaftarannya di Balai Wartawan Hi Solfian Akhmad. Sembari membawa persyaratan sebagai bakal calon,” jelasnya.

Kemudian, berkas pendaftaran bakal calon ketua PWI Lampung akan diverifikasi.

“Baru ditetapkan pada tanggal 3 Desember atau hari kedua pelaksanaan Konferprov,” ujarnya.

Tak hanya itu, terbaru saat calon mengantar berkas juga boleh membawa tim dan LO untuk memeriahkan tahapan, namun dengan catatan mematuhi protokol kesehatan.

“Saat pendaftaran para calon dipersilakan untuk mengekpresikan diri apakah dengan iringan dan atraksi, boleh-boleh saja, asal ingat patuhi protokol kesehatan,” sebutnya.

Selain itu, dia mengatakan, untuk peserta Konferprov PWI Lampung juga diwajibkan mengisi google form yang disiapkan oleh panitia.

“Seluruh peserta wajib mengisi google form kehadiran yang telah disiapkan panitia, waktunya mulai tanggal 24 sampai 28 November juga,” terangnya.

Menurut dia, pengisian google form itu untuk mengetahui jumlah peserta yang akan menghadiri Konferprov PWI Lampung.

Diketahui, hingga saat ini ada empat nama yang akan mencalonkan diri pada Konferprov mendatang: Sekretaris PWI Lampung Nizwar SE, Wakil Ketua PWI Bidang Pendidikan Wirahadikusumah SP, Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Juniardi SIp MH dan Ir Herman Batin Mangku, wartawan senior pengurus PWI.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan