Selamat, Wirahadikusumah Terpilih Sebagai Ketua PWI Lampung 2021-2026

Institusi, Nasional739 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Konferensi Provinsi (Konfrenprov) XI PWI Lampung membuahkan hasil dengan unggulnya raihan suara Wira Hadikusumah, sehingga dinyatakan sebagai ketua terpilih PWI Provinsi Lampung untuk masa bakti 2021-2026 pada Konferprov di Seraton Hotel, Jumat,(3/12/2021).

Wira Hadikusumah unggul dengan peraihan 301 suara meninggalkan Nizwar Ghazali dengan 178 suara, kemudian disusul oleh Juniardi yang meraih lima (5) suara dari total 484 suara DPT PWI Lampung

Sementara untuk Ketua Dewan Kehormatan (DKP) PWI Lampung, Pemred Lampung Post, Iskandar Zulkarnain, terpilih sebagai ketua Dewan Kehormatan PWI Lampung, setelah puas meraih 331 suara meninggalkan Junaidi Djohan yang meraih 150 suara.

Bedasarkan hasil perhitungan suara sah itu, secara otomatis wira Hadikusuma dan Iskandar Zulkarnain ditetapkan sejak Jumat tanggal 3 Desember 2021 dengan pimpinan sidang oleh Ketua, Zulkifli Gani Ottoh, Sekretaris Ratna Minangsari, dan tiga anggota yakni Zahdi Basran, Abdul Rohman dan Furkon Ari.

“Tim Ketua Formatur didampingi Pengurus Pusat, Ketua DKP Terpilih dan 2 tambahan sesuai tertib dari unsur demisioner dan 1 kabupaten kota. Minimal 2 minggu paling lama 1 bulan,” ungkap Ketua Pimpinan Sidang, Zulkifli Gani Ottoh.

Sementara itu, ketua PWI Terpilih Wirahadikusumah dalam pidato perdananya mengucapkan terimakasih atas amanat kepercayaan Anggota PWI Provinsi Lampung, atas amanat yang di percayakan, dirinya minta saran, kritik dan masukan senior PWI Provinsi Lampung, untuk menjalankan roda organisasi demi kemajuan Organisasi PWI Lampung.

“Ini tidak lepas dari jasa para senior saya di Radar Lampung dan senior di PWI Lampung, dimana mereka telah memberikan investasi SDM yang begitu hebat kepada saya, selanjutnya kami akan mengakomodir semua masukan masukan PWI Provinsi Lampung,” ujar Wira penuh haru.

Dikatakan Wira, untuk memimpin PWI Lampung tidak lah mudah. Oleh sebab itu, Wira berharap dapat diberikan saran dan kritik dalam memimpin PWI Lampung.

“Mohon doa dan dukungannya selalu dalam menjalankan amanah ini, jangan sungkan untuk memberi masukan, menegur apabila nanti dalam menjalankan roda organisasi ada keliruan,,” demikian Wirahadikusuma.

Red

Komentar