Tiada Henti Geliatkan Program Vaksinasi Kolonel Inf Romas Herlandes Diganjar Penghargaan

Kotaku97 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Tiada henti meeguhkan semangat Vaksinasi, Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes diganjar penghargaan kategori Peran Aktif Kodim 0410/KBL Dalam Percepatan Vaksinasi oleh Surat Kabar Harian Pilar, Minggu (12/12/2021).

Perolehan penghargaan itu bertepatan dengan HUT Koran Harian Pilar dengan mengusung tema ‘Saling Menguatkan dan Bangkit Bersama dari Pandemi’ kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Golden Tulip Springhill Jalan Basuki Rahmat, Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, pemimpin Umum Harian Pilar Miko Priyando mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesediaan undangan yang hadir dalam acara ini, hari ulang tahun ini adalah hari puji-pujian untuk semua orang yang di kritik Harian Pilar.

“Selama pandemi ini mungkin banyak mengkritik. Siapa pun itu yang bisa kita kritik pasti kita kritik dan pada malam hari ini kita hadirkan dan kita berikan penghargaan dalam kinerja dan karya selama pandemi yang baik yang mewujudkan keputusan yang baik,” ucapnya.

Lebih lanjut, Penghargaan malam ini di berikan bukan penghargaan basa-basi, itu memang harian pilar menganggap Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes bahwa perlu di apresiasi terutama yang berkaitan dengan penanganan Pandemik.

“Misalnya penanganan pandemik melalui UMKM di Bandar Lampung yang luar biasa yang perlu kita berikan apresiasi,” pungkasnya.

Hadir dalan kegiatan antara lain, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto S.I.K, Plh Sekda Kota Bandar Lampung Tole Dailami, anggota DPR RI Muhklis Basri, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung Yanuar Irawan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Sulpakar, Kepala Badan Pengembangan SDM Provinsi Lampung Ir Ahmad Chrisna Putra dan Kadinkes Provinsi Lampung Dr.dr.Hj.Reihana,M.Kes.

Putra

Komentar