oleh

Tinjau Hajatan Warga Babinsa Ini Ingatkan Prokes 5M

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Peltu Adi Purnomo bersama Satgas Covid -19 Sukabumi Indah melaksanakan patroli guna memberi imbauan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah binaan.

Peltu Adi Purnomo mengatakan bahwa, penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) terus rutin dilakukan di wilayah binaan di Kelurahan Sukabumi Indah.

Menurutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengimbau warga masyarakat untuk dapat mematuhi Prokes 5 M dimanapun berada, jelas Babinsa Adi dilokasi hajatan yang di gelar warga di Suka Bumi Indah, pada Minggu (12/12/2021).

Babinsa Peltu Adi menjelaskan, dalam kegiatan tersebut timnya juga menyambangi beberapa lokasi hajatan yang di gelar oleh warga.

Adapun tujuannya, tidak lain hanya untuk mengimbau panitia penyelenggara agar dapat mengenadilikan tamu undangan serta mentaati aturan prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah kota Bandar Lampung, ungkapnya.

Peltu Adi Purnomo berharap, melalui kegiatannya itu dapat meningkatkan kesadaran masyarakat ditengah situasi pandemi ini yang belum berakhir.

Menurutnya, dengan terus kita imbau kepada masyarakat, sangat kami harapkan seluruh masyarakat semakin taat dan tidak mengabaikan Prokes, tandasnya.

Sementara, Nur Amalia (30) warga Sukabumi Indah yang hadir pada hajatan warga mengatakan, kegiatan imbauan tentu kami sebagai warga mendukung dan senang atas kegiatan Satgas yang terdiri dari pak Babinsa.

” Saya sebagai warga senang dan mendukung adanya imbauan dari Satgas Covid-19 yang aktif mengingatka pentingnya Prokes,” kata dia.

Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan