oleh

Kapolda Lampung: Kalau Ada Kapolres Tidak Tanggapi Konfirmasi Wartawan, Lapor Saya

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Wirahadikusumah bersama beberapa anggota PWI memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno, Selasa (14/12).

Ulang tahun ke-57 tahun hari ini Kapolda mendapat kue ultah dari PWI Lampung, Melihat suprise tersebut, Kapolda mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan anggota PWI Lampung.

“Terima kasih atas kunjungan hari ini wartawan merupakan mitra kepolisian. Kalau ada kapolres yang tidak menanggapi konfirmasi wartawan, silakan lapor saya, kedepannya kita akan lebih bersinergi dengan pengurus PWI Lampung” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga menyampaikan harapannya agar tidak ada gelombang ketiga Covid-19. Apalagi Lampung akan ada hajat besar Muktamar NU.

“Target vaksinasi kita sudah cukup baik, dan semoga pelaksanaan Muktamar NU berjalan lancar,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Lampung terpilih Wirahadikusumah mengajak Kapolda Irjen Hendro Sugiatno untuk bersinergi dalam pelatihan jurnalistik dan kehumasan.

“Bila perlu kita adakan pelatihan jurnalistik dan kehumasan di SPN maupun Polda Lampung agar lebih luwes menjawab setiap pertanyaan wartawan,” ucapnya.

Red/Rls

Komentar

Tinggalkan Balasan