Budhi Condrowati Serahkan Bantuan Alsintan dari Sudin ke Masyarakat Mesuji

Institusi137 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Budhi Condrowati serahkan bantuan alsintan berupa empat unit Hand traktor dan pompa air pemberian dari Ketua Komisi IV DPR yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin, SE di Desa Panggung Jaya Kecamatan Rawajitu Utara, Mesuji , Kamis (13/1/2022).

Didampingi Anggota DPRD Mesuji Edi Sucipto dan dihadiri Camat Rawajitu Utara Samijo, Kepala Kampung Panggung Jaya Ate Lukmana dan Kakam Bandar Anom Wahyudin serta perwakilan Dinas Pertanian Wiwid dan para kelompok tani setempat, Budhi Condrowati menyampaikan pesan dari Sudin untuk memanfaatkan sebaik mungkin pemberian alsintan tersebut oleh para kelompok tani.

“Ini merupakan pemberian dari Pak Sudin yang merupakan aspirasi dari masyarakat khususnya kelompok tani, dan hari ini saya mewakili beliau menyerahkan langsung kepada para kelompok tani,” jelas Anggota DPRD Dapil Mesuji, Tulangbawang dan Tubaba ini.

Adapun ia merinci, empat unit hand traktor tersebut diserahkan kepada Gapoktan Tani Jaya 2 Desa Panggung Jaya, Kelompok Tani Sumber Rejeki Desa Isomukli I, Kelompok Tani Sido Muncul Desa Bandar Anom dan kelompok Tani Tri Tunggal Jaya Desa Way Puji.

Kadiskes Reihana: Sampai Saat Ini Belum Ada Kasus Varian Omicron di Lampung

“Sedangkan untuk pompa air untuk Kelompok Tani Tunas Muda 1 Desa Panggung Jaya, kelompok Tani Tunas Muda 2 Desa Panggung Jaya, Kelompok Tani Jaya 3 Desa Panggung Jaya, dan Kelompok Tani Margo Jadi 1 Desa Bandar Anom,” rincinya.

Red

Komentar