oleh

Wabup Ali Rahman Pimpin Apel Mingguan Pemkab Way Kanan

Way kanan, (Metropolis.co.id) –
Pemerintah kabupaten Way Kanan melaksanakan kegiatan
Apel Mingguan, bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakil Bupati Ali Rahman di Lapangan Pemda Way Kanan, Senin (24/01/2022)

Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T dalam amanatnya menyampaikan kepada Pejabat Esselon II, III dan IV Pejabat Fungsional serta seluruh staf dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja dalam menjalankan amanah dan tugas jabatan sebagai Pegawai Negeri Sipil.

“Perlu kita ketahui bersama bahwa Upacara dan Apel mingguan juga merupakan pekerjaan yang rutin harus diikuti oleh ASN di Pemda Way Kanan, yang setelahnya dilanjutkan dengan melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsi jabatan masing-masing,” kata Wabup Ali Rahman.

Ali Rahman juga menambahkan agar kepada jajaran ASN untuk menyelesaikan tugas dan program kerja setiap Minggu tanpa menunda-nunda pekerjaan.

‚ÄúSelesaikan apa yang menjadi pekerjaan bapak ibu setiap harinya, jangan menunda-nunda pekerjaan agar program kerja dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu. Dan Saya juga meminta agar terdapat hasil kinerja yang selesai setiap minggunya dan kinerja pun ikut ditingkatkan,” pungkasnya.

Apriyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan