Penghargaan Inisiator Olahraga, Atal: Ini Tidak Main-main Semua Melalui Proses Ketat dan Panjang

Nasional263 Dilihat

Kendari, (Metropolis.co.id) – Ketua PWI Pusat Atal S Depari membuka acara puncak penghargaan inisiator Olahraga di ballroom jotel plaza in, Kendari selasa, (08/02/2022).

Dalam pembukaan penghargaan ini. PWI Pusat melalui SIWO PWI memberikan penghargaan untuk empat kategori diantaranya ialah, Gubernur, Bupati/Walikota, Legislatif/Yudikatif dan KONI.

“Saya mantan Ketua siwo, mantan wartawan olahraga, maka cinta saya pada Olahraga tidak akan pernah lekang, ” begitu kata Atal membakar semangat.

Atal menyebut, ketika Menpora meminta soal DBON maka dirinya menyatakan siap. Karena sudah memiliki rancangan itu jauh hari, bahkan sudah jadi buku.

“PWI nyatakan siap sukseskan DBON, maka tujuh Gubernur ini kita pilih karena peran, semangat dan alokasi olahraga mereka sangat baik, selalu tampil, suport terhadap olahraga, gubernur ini pantas mendapatkan, ” ujarnya.

Masyarakat Pers berharap ini suatu penghargaan dan apresiasi kepada para tokoh terpilih, sehingga PWI yakin dengan penghargaan ini mereka akan lebih ‘tancap gas’

“Saya harap para Gubernur. Bupati/Walikota, akan lebih mantap menunjang, membangkitkan kesinambungan olahraga di daerahnya masing-masing, ” kata Atal

PWI Pusat juga beterimakasih kepada bapak Menpora, Zainudin Analisis dan Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi mereka mau dan suport suksesi Hari Pwrs Nasional 2022 di Kendari.

Kemudian terkait pemilihan peraih penghargaan inisiator olahraga yang telah terpilih, Atal menyebut sudah sangat tepat, bahkan mantap karena semua pemilihan melalui proses yang ketat dan panjang.

“Ini melalui diskusi yang ketat, kita liat data KONI, serapan anggaran untuk olahraga dan sebagainya, jadi ini tidak main-main”

“Saya memberikan apresiasi pada bapak dan semua pihak penerima apresiasi ini, semoga manfaat dan jadi pemicu semangat kita di design besar Olahraga, tak ada atlit yang muncul tiba-tiba untuk melahirkan atlet berprestasi, semoga juga SIWO bisa memberikan kontribusi yang tepat, ” demikian Atal.

Poet

Komentar