Peduli dan Berbagi, Andi Desfiandi Bantu Renovasi Rumah Warga Sumur Batu

Kotaku82 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Ketua Yayasan Alfian Husin, Dr. Andi Desfiandi, SE., MA meninjau langsung hasil renovasi rumah bapak Yusuf di Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Jum’at (18/02/2022).

Dalam pengerjaannya dilakukan selama 7 hari dengan luas rumah berkisar 50m2, terhitung dari bongkar rumah hingga membuat rumah baru.

“Alhamdulillah akhirnya rumah Bapak Yusuf sudah selesai di perbaiki, saya berharap Pak Yusuf dan keluarga makin nyaman tinggal dirumah sendiri,” papar Andi

Bantuan ini adalah salah satu program yang dimiliki oleh Yayasan Alfian Husin sesuai dengan tagline “Peduli dan Berbagi”, sasarannya untuk warga yang kurang mampu di Lampung sekitarnya.

Tak hanya itu, Yayasan Alfian Husin juga mempunyai program bantuan lain yaitu perbaikan rumah ibadah, fasilitas pendidikan dan sarana umum, bantuan sosial bencana, Ramadhan berbagi, jum’at barokah, santunan anak yatim (Panti Asuhan).

Ada juga beasiswa pendidikan untuk anak yatim piatu atau kurang mampu, dan bantuan usaha karyawan. Kegiatan itu sudah hampir 20 tahun ini rutin dilaksanakan.

“Pada Peiode tahun 2021-2022 Yayasan Alfian Husin sudah merenovasi 7(tujuh) rumah warga Lampung, terdiri dari rumah karyawan, rumah mahasiswa bidikmisi IIB Darmajaya dan warga kurang mampu,” jelas Andi

Red

Komentar