Meriahkan Rangkaian HPN, PWI Waykanan Akan Menggelar Baksos dan Sunatan Massal

Way Kanan129 Dilihat

Way Kanan, (Metropolis.co.id) – Memeriahkan hari pers nasional tahun 2022 sekaligus memperingati hari lahir PWI ke-76, PWI Waykanan akan menggelar tumpengan, sunatan massal dan kegiatan bakti sosial.

Ketua PWI Way Kanan, Novita Sari mengatakan, mengisi kegiatan pengurus membatasi peserta yang hadir langsung, karena masih masa pandemi level III.

“Pada 23 februari 2022 nanti, PWI Waykanan mengundang Bupati Waykanan untuk hadir di sekretariat PWI setempat, mengingat waykanan PPKM level 3 acara dibatasi hanya Bupati dan anggota PWI saja,” kata Novita.

Usai seremonial tumpengan, kegiatan diagendakan akan dilanjutkan dengan pembagian sembako secara simbolis dengan menghadirkan 5 orang penerima bantuan, karena secara teknis pembagian selanjutnya akan dibagikan secara door to door.

“Baksos juga kita gelar pada 23-24 februari, adapun jumlah bantuan yang akan kita salurkan yaitu berjumlah 200 paket sembako, dengan sasaran masyarakat kurang mampu, masyarakat yang menjalani isolasi mandiri dan Yayasan yatim piatu,” lanjutnya.

Srikandi PWI ini juga menyebut, untuk hari kedua tgl 24 Februari 2022. PWI Waykanan juga akan menggelar sunatan massal dgn 30 peserta yang akan ditinjau oleh wakil Bupati setempat.

“Untuk menghindari kerumunan PWI mengatur jadwal sunatan massal dengan membagi peserta sunatan menjadi tiga sesi yaitu 10 peserta pertama dilaksanakan pada pulul 9-10 Wib, sesi kedua dimulai pukul 10- 11 Wib dan sesi ketiga pukul 11- 12 Wib,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan akan dihadiri langsung oleh Bupati Way Kanan, yang akan didampingi beberapa pengurus PWI Waykanan melalui tema Berkolaborasi menuju pers Waykanan unggul dan sejahtera.

Red/Apriyadi

Komentar