oleh

Gerindra Umumkan KSB Sebelum Puasa

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Jelang Puasa Ramadhan, Partai Gerindra akan membuat kejutan bagi Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB).

Pasalnya, pergantian struktur KSB DPD Partai Gerindra Lampung itu akan menjadi hadiah terindah jelang Puasa Ramadhan Tahun 2022 ini.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung Pattimura Danial, yang menyebut ada hadiah jelang Ramadhan bagi struktur kepengurusan KSB.

Pattimura mengatakan, pengumuman KSB itu akan disampaikan langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjend) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

“Sebelum ramadhan diumumkan, hitung-hitung hadiah bulan Puasa. Pak Sekjend Ahmad Muzani langsung yang turun,” ungkap Pattimura yang juga Anggota Komisi II DPRD Lampung itu, Selasa (15/3/2022).

Sementara itu, informasi yang didapat Ketua DPD Partai Gerindra Lampung akan dijabat oleh Rahmat Mirzani Djausal dan Sekretaris tetap Pattimura sementara Bendahara Ahmad Giri Akbar.

Meski demikian, sempat mencuat isu sebelumnya bahwa pengganti Ketua DPD Partai Gerindra Lampung dilirik oleh sejumlah nama-nama tokoh di Lampung, dimana mereka adalah Rahmat Mirzani Djausal dan M. Ridho Ficardo mantan Gubernur Lampung serta Pattimura.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan