oleh

Lesti Putri Utami Kunjungi Warga Sumur Kumbang Kalianda

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) – Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lesty Putri Utami, melakukan kunjungan di Dusun Kemiling Desa Sumur Kumbang, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Kegiatan tersebut berlangsung pada Rabu, (16/03/2022) siang.

Pada kesempatan kali ini, Lesty Putri Utami yang juga merupakan putri dari Drs. Mukhlis Basri anggota DPR RI dari Fraksi PDIP tersebut, hadir di tengah-tengah masyarakat Dusun Kemiling Desa Sumur Kumbang untuk memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat setempat.

Lesty Putri Utami mengatakan, dirinya merasa ada ikatan batin dengan warga kemiling Desa Sumur Kumbang.

”Alhamdulillah saya bisa hadir kembali di Dusun Kemiling Desa Sumur Kumbang, tentunya ini terjadi karena ada kedekatan persaudaraan saya dengan Kadus disini serta warga dan para tokoh disini, ini ada sembako yang mudah-mudahan dapat meringankan beban kita warga disini,” ujar Lesty.

” Tentunya kehadiran saya disini juga tidak terlepas dari para tokoh PDI Perjuangan, Ibu Puan Maharani dan juga Ibu Megawati yang telah mendidik kami kader PDIP untuk selalu turun kelapangan untuk selalu membantu masyarakat,” sambung Lesty.

Diketahui, Lesty Putri Utami hadir di Dusun Kemiling Desa Sumur Kumbang untuk yang kedua kalinya setelah dirinya duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung pada Pileg Tahun 2019 yang lalu.

Tentunya hal tersebut menunjukkan bahwa Lesty Putri Utami adalah sosok wakil rakyat yang dekat dengan masyarakat dan selalu turun kebawah untuk membantu serta menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan.

Didik Prastyawan yang menyambut kehadiran Lesty Putri Utami mengucapkan, selamat datang kembali kepada Mba Lesty di Dusun Kemiling Desa Sumur Kumbang.

”Saya mewakili masyarakat sangat mengapresiasi kehadiran Mbak Lesty di tempat kami untuk yang kedua kalinya, tentunya ini semua menunjukkan bahwa Mbak Lesty tidak pernah lupa dan melupakan kami disini,” ujar Didik.

“Alhamdulillah selama ini Mbak Lesty dan Pak Mukhlis Basri selalu menjaga komunikasi dan silaturahmi dengan baik serta sudah banyak membantu warga disini, sekali lagi saya mewakili seluruh warga disini mengucapkan terimakasih,” sambung Didik.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan