oleh

Wako Hendri Septa Berharap Atlet Terus Tingkatkan Kemampuan

Padang, (Metropolis.co.id)  – Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan bonus bagi para atlet berprestasi kontingen dari 11 kecamatan se-Kota Padang yang mengikuti ajang Pekan Olahraga Kota Padang (Porkota) Tahun 2021.

Bonus tersebut diserahkan Wali Kota secara simbolis di Kantor Camat Lubuk Kilangan, Kamis, (24/3/2022).

Mengawali sambutan dan arahannya Wali Kota Hendri Septa mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah bertarung dan menjadi pemenang di ajang Porkota Padang yang berlangsung selama 15-21 Desember 2021.

“Mari terus tingkatkan latihan dan jadikan bonus ini sebagai motivasi untuk kita terus tingkatkan kemampuan untuk terus berprestasi lagi ke depan. Tahun 2023 nanti akan digelar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat (Sumbar) XVI di Padang Panjang Kabupaten Tanah Datar. Bagi atlet yang mewakili Kota Padang mulai sekarang terus persiapkan diri, kita harus juara,” ujar Wali Kota seraya menyemangati.

Lebih jauh orang nomor satu di Kota Padang itu mengapresiasi pelaksanaan Porkota Padang 2021 yang telah berjalan lancar dan sukses.

Event olahraga tersebut diikuti kontingen dari 11 kecamatan se-Kota Padang dengan mempertandingkan sebanyak 28 cabang olahraga (cabor) yang dijuarai Kecamatan Padang Timur.

“Alhamdulillah atas nama Pemerintah Kota (Pemko) kita mengucapkan apresiasi dan terima kasih sebanyak-banyak kepada KONI Kota Padang, para atlet dan offisial kontingen 11 kecamatan yang telah berpartisipasi mengikuti Porkota Padang 2021. Intinya kegiatan ini adalah untuk pembinaan dan pengembangan kemampuan para atlet, sehingga akan terus lahir atlet-atlet handal di kota yang kita cintai ini,” pungkas Wako mengakhiri sambutan dan arahannya.

Prokompim

Komentar

Tinggalkan Balasan