oleh

Kunjungi Banjar Margo, Bupati Winarti Hibahkan Ambulan dan Alquran

Tulang Bawang, (Beritajempol.co.id) – Dalam suasana hangat di sore Hari Bulan Ramadhan kali ini, Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E,. M.H melaksanakan Kunker dalam rangka sosialisasi realisasi 4 Tahun perjalanan 25 Program BMW Tulang Bawang. Acara dilaksanakan di Kampung Ringin Sari Kecamatan Banjar Margo, Kamis (7/4/2022).

Bupati Winarti didampingi Dandim 0426 Tulang Bawang, Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,Camat Banjar Margo dan Kepala Kampung Se- Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang.

Winarti Menyerahkan Hibah Secara Simbolis

Beberapa hal disampaikan dalam kegiatan tersebut, diantara nya Bupati Winarti mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga lancar barokah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap Prokes covid 19 yang ketat jaga kesehatan dan terus berkarya dan bersinergi bersama 25 Program BMW Tulang Bawang.

Selain itu, Srikandi Tulang Bawang ini juga mengajak kepada seluruh kaum perempuan untuk terus berkembang menunjukkan kapasitas terbaiknya sehingga dapat berkontribusi luar biasa baik di kalangan keluarga, lingkungan maupun Pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

Terkait infrastruktur jalan di Kampung Ringin Sari, Bupati Winarti menyampaikan telah di program kan perbaikan akses jalan Tugu Gajah – Ringin Sari yang proses pelaksanaannya dilaksanakan secara bertahap.

Kunjungi Banjar Margo, Bupati Winarti Hibahkan Al Quran

“Kampung Ringin Sari akan dapat perbaikan jalan namun proses pelaksanaan nya dikerjakan secara bertahap” ujar Bunda Winarti.

Ia menyebut dulu disini kesulitan mobil ambulance, namun sekarang 109 unit Mobil ambulance gratis yang termaktub dalam 25 program BMW Tulang Bawang sudah di distribusikan di seluruh wilayah Tulang Bawang.

“Tugas nya mengawal dan mempercepat penanganan terhadap pasien sehingga kehadirannya benar – benar sangat membantu masyarakat Kabupaten Bawang,” tambah Winarti di sambut tepuk tengan riuh rendah dari masyarakat Ringin Sari.

Dikatahui, acara dilaksanakan sesuai Prokes covid 19.

Advetorial

Komentar

Tinggalkan Balasan