oleh

TP PKK Lampura Berbagi Bingkisan Sembako Untuk Lebaran

Lampung Utara (Metropolis.co.id) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri dan Ketua DWP Lampung Utara, Hj. Haliana Daita Lekok membagikan bingkisan lebaran 1443 kepada para petugas kebersihan dan driver Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Lampung Utara, Rabu 20 April 2022.

Bakti sosial yang di selenggarakan di Kantor Tim Penggerak PKK kabupaten Lampung Utara ini,adalah sebagai bentuk kepedulian TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan kepada petugas kebersihan dan driver Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam sambutannya sebagai ketua tim penggerak PKK dan Penasehat Dharma Wanita Hj. Nur Endah Sulastri menyampaikan rasa syukurnya dapat berbagi.

“Alhamdulillah, hari ini tim penggerak PKK dan Dharma Wanita bekerjasama mengadakan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada para petugas kebersihan kantor pemerintah dan kebersihan rumah jabatan serta para sopir kendaraan dinas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara,” tuturnya.

Nur Endah Sulastri mengatakan Sebagai mana kita ketahui di masa pandemi covid 19 ini secara umum telah memberikan kesulitan tersendiri bagi kita semua. Apalagi saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa dan akan menghadapi hari raya idul fitri 1443 H.

“Kami berharap mudah-mudahan dengan diberikannya bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022 ini,” ujarnya

Nur Endah sangat mengapresiasi kepada para petugas kebersihan dan Sopir Kendaraan dinas yang telah mengabdi mendukung kelancaran dan kenyamanan tugas-tugas kedinasan Pemerintah Kabupaten Lampura.

“Saya sangat berterimakasih atas pengabdiannya selama ini, semoga ini semakin meneguhkan hati kita semua dalam upaya membangun Lampura yang aman, agamis, maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Heroni

Komentar

Tinggalkan Balasan