oleh

56 Pejabat Administratordan Pengawas Lampura Dilantik

Lampung Utara, (Metropolis.co.id) – Sebanyak 56 pejabat administrator dan pengawas di kabupaten Lampung Utara dilantik Sekretaris Daerah, Lekok, Kamis 21 April 2022.

Rinciannya sebanyak 17 orang pejabat administrator yang dilantik, diantaranya 5 orang mengisi kekosongan jabatan, lainnya rotasi jabatan.

Untuk pejabat pengawas ada 39 orang, 10 orang mengisi kekosongan jabatan, sisanya merupakan rotasi jabatan.

Sekretaris daerah Lekok, mengatakan jabatan merupakan sebuah amanah.

Dirinya mengingatkan pejabat yang dilantik pada hari ini dapat menjaga amanah dari pimpinan.

“Tunjukan kinerja. Tingkatkan kinerja yang baik selama menjadi pejabat,” katanya.

Pelantikan ini juga sebagai bagian untuk menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Lampung Utara.

Pada hari ini, pejabat yang baru di lantik langsung mendapatkan surat keputusan sebagai pejabat di tempat yang baru.

Pejabat yang dilantik untuk dapat mengoptimalkan apa yang menjadi tugas dan kewenangan daerah, dimana kosentrasinya untuk saat sekarang ini menitikberatkan pada pencegahan potensi peningkatan kasus Covid-19.

“Segera lakukan koordinasi ke berbagai pihak terkait. Ambil langkah-langkah yang diperlukan dengan cepat, tepat dan cermat. Jangan menunggu perintah. Pelajari dan perhatikan setiap ada perubahan regulasi atau kebijakan dari Pemerintah, baik dari Pemerintah Pusat, maupun dari Pemerintah Daerah,” tegasnya.

Selain itu, Ia juga menginstruksikan agar memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bersama-sama mengkampanyekan “GIAT”, yaitu Gerakan Ingat dan Taat.

Ingat berarti sadar bahwa pandemi Covid-19 ini masih mengancam kita, sehingga kita tidak akan terlena, lalai dan menganggap remeh.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan