oleh

Keluarga Besar MTS Guppi Menggelar Halal Bihalal di Candimas Natar

Natar, (Metropolis.co.id) – Pererat silaturahmi dengan meningkatkan ukhwah, keluarga besar MTS Guppi Natar, Lampung Selatan menggelar Halal bihalal pasca Idul Fitri di Candi Mas, Natar, Sabtu, (07/5/2022).

Kepala yayasan MTS Guppi Natar bapak H Samsudin Hamid menyampaikan ucapan terimakasih atas seluruh jajaran Guru, pengurus, staff maupun kepala sekolah.

Dengan penuh rasa syukur ia merasa bangga bisa hadir bersama dan berkumpul menyambung silaturahmi, mengenal antar keluarga besar masing-masing dikediaman bapak Sukardi selalu tuan rumah.

“Bapak ibu semua, saya ucapkan terimakasih untuk kenerlangsungan acara halal bihalal kali ini, secara pribadi saya sangat apresiasi, ” katanya.

Ia menyebut bahwa inti dari makna silaturahmi dalam acara ini tidak lain dan tidak bukan adalah acara mempererat tali silaturahim sesama guru dan seluruh staff beserta keluarga besar MTS Guppi Natar.

“Setidaknya akan membangkitkan semangat dan toleransi kita terhadap lingkungan maupun diri sendiri untuk saling memaafkan,” ujarnya.

Selaku Ketua Yayasan dan segenap pengurus, atas nama MTS Guppi Natar, H Samsudin sudah sengaja saling ikhlas memaafkan, pun juga berharqp sebaliknya dari bapak, ibu yang hadir agar saling membukakan pintu maaf.

“Hikmahnya bila sudah saling memaafkan, maka kedepan akan menjadi semangat baru di sekolahan atau dunia kerja kita, satu sama lain harus kolaborasi bersama-sama untuk kemajuan sdm dan kualitas sekolah MTS Guppi Natar,” pesanya.

Terpenting ia mengucapkan rasa terimakasih atas suport jajaran MTS Guppi Natar sekalian selama ini, baik staff, guru dan pengurus dan kepala sekolah sehingga kedepan makin kuat dan kompak.

Senada dengan Ketua Yayasan, tuan rumah Halal bihalal tahun ini bapak Sukardi merasa senang dan bersyukur dipercaya sebagai tuan rumah, terlebih para hadirin diberikan kesehatan lahir dan batin sehingga dapat berkumpul.

“Terimakasih kehadirannya di kediaman kami para keluarga besar MTS Guppi, Natar dalam moment silaturahmi atau halal bihalal,” demikian Sukardi.

Acara dilanjutkan dengan tausiah oleh kepala madrasah Guppi bapak Hamim. Dilanjut dengan doa dan makan sera halal bihalal.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan