oleh

Muschap Sukses, Om Eman Resmi Nahkodai Gravinci Lampung 2022-2024

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Penghobi dan pecinta otomotif Grand Livina Club indonesia (Gravinci) chapter Lampung melakukan penyegaran struktur organisasi melalui musyawarah chapter di riks coffe Way Halim, Bandar Lampung, sabtu (04/06/2022).

Muschap berlangsung lancar dengan agenda pemilihan ketua chapter, alhasil dari empat calon, Suhermansyah (om eman) unggul dengan perolehan 16 suara dari 24 pemilik suara yang hadir.

Dengan didampingi SC Agus wahyudi, Om Deni dan Danil. Suhermansyah pemilik nopung G-541 dinyatakan menang dan unggul dari tiga calon lain yakni, Raden sugih G-3309 (4suara), Richard andika G-2693 (4 suara) dan Fauzi G4816 (1suara).

“Terimakasih saudara sekalian atas kepercayaanya, bagi saya ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh semangat, amanat ini saya terima dari para anggota, ” ujar Om Eman dengan haru usai perhitungan suara.

Ia juga mengajak anggota Gravinci yang dikenal dengan motto ‘Persaudaraan Tanpa Batas’ untuk bersama-sama mensukseskan roda organisasi agar bermanfaat untuk anggota, pemerintah dan masyarakat luas.

“Mari kita bangun Gravinci Chapter Lampung ini bersama-sama dari yang sudah baik menjadi lebih baik, bermanfaat untuk semua,” ucapnya semangat.

Tak lupa om Eman juga menyampaikan rasa terimakasih kepada ketua Chapter 2020-2022 yakni Rio Fahlevi yang sudah membawa Gravinci Chapung terus maju dan berkembang sampai saat ini.

“Makasih om Rio, periode lalu om Rio ini patut kita apresiasi, semua berjalan, bertahan dan terus berkembang meski didera pandemi selama 2 tahun belakangan, kalian hebat,” demikian om Eman.

Dalam muschap itu juga dilakukan beberapa kegiatan koordinasi dan evaluasi termasuk target kedepan untuk mensukseskan musyawarah nasional 9 di pangandaran bulan Juli mendatang.

Senada dengan Om Eman, ketua Gravinci Chapter Lampung 2020-2022, Rio Fahlevi juga menyampaikan beberapa suka duka selama menjadi ketua chapter, sempat diterpa pandemi, namun semua tak mengurangi semangatnya, event dan acara tetap berjalan di tangannya, guyub dan kompak.

“Terimakasih para member yang selalu kompak selama ini, sejak 2020-2022, tetap solid, terus bertambah dan berkembang,” katanya.

Ia juga berharap agar tradisi persaudaraan tanpa batas terus dijaga dan ditingkatkan, sesama member membangun silaturahmi dari pusat hingga daerah.

“Semoga gravinci Lampung tambah guyub, solid dan rukun, kegiatan tambah besar dan bisa bersumbangsih untuk lampung,” harapnya.

Diketahui, Gravinci Lampung merupakan wadah organisasi pecinta dan penghobi otomotif mobil Nissan Grand Livina, dengan keanggotaan di Lampung yang sudah mencapai 200 member, dengan skala nasional yang ada sekitar 5ribu lebih anggota yang ada ditiap provinsi dan kabupaten/Kota.

Gravinci Lampung juga kerap melakukan aksi-aksi sosial seperti sambang yatim, bakti sosial dan sebagainya, kegiatan positif ini diharapkan mampu bersinergi dengan pemerintahan daerah Lampung.

“Setelah munas pangandaran nanti akan diacak siapa tuan rumah berikutnya, tak menutup kemungkinan Lampung sebagai pintu gerbang Sumatera akan terpilih, maka kita semua bersiap, berbagai elemen dan stakholder kita pasti libatkan termasuk pemerintah, ” ujar Rio.

Kekinian Gravinci akan menggelar event besar yakni Jambore Nasional dengan peserta member seluruh Indonesia, kegiatan terdekat akan dihelat di pangandaran Juli mendatang, kemudian akan diacak siapa tuan rumah berikutnya.

Dapat dibayangkan bila setengah saja dari lima ribu member yang ada datang dengan keluarganya, maka ekonomi setempat akan berpengaruh, mulai dari penginapan, kuliner, wisata dan sebagainya.

Poet

Komentar

Tinggalkan Balasan