oleh

Bupati Lampura Lepas 221 Jamaah Haji 1443 H

Lampung Utara, (Metropolis.co.id) – Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo didampingi Ketua TP-PKK Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri melepas Jama’ah Calon Haji Kabupaten Lampung Utara Tahun 1443H/2022M di Stadion sukung Kotabumi, Kamis (9/6/22).

Pada kesempatan tersebut Bupati Lampung Utara, H.Budi Utomo memberikan bingkisan secara simbolis kepada jema’ah calon haji yang terdiri dari enam kelompok dan berpesan agar mendoakan masyarakat kabupaten Lampung utara selalu dalam keadaan kondisi aman,tentram damai dan Kondusip.

Bupati menyampaikan pelepasan 221 orang Calon jemaah haji dan 1 orang Tim pendamping Haji Daerah (TPHD) berjumlah 222 orang calon jemaah haji yang berasal dari kabupaten Lampung Utara,semoga sampai tujuan dan kembali lagi ke tanah air dengan Selamat.

Bupati berharap Jema’ah calon haji Lampung Utara selalu diberi kesehatan dan petunjuk sehingga dapat melaksanakan kegiatan dari semua rangkaian ibadah haji baik Sunnah maupun yang wajib sesuai rukun dan sesuai dengan tuntunan ibadah haji.

“Kemudian kita berharap calon jemaah haji kita selalu diberi kesehatan dan perlu menjaga kesehatan fisik sehingga menjadi haji yang mabrur,” kata Bupati.

Heroni

Komentar

Tinggalkan Balasan