Bupati Lampung Tengah Terima Audiensi OJK Provinsi Lampung

Lampung Tengah114 Dilihat

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melalukan Audiensi Bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung di Rumah Dinas Bupati pada Senin 13 Juni 2022.

Dalam Kesempatan tersebut hadir Kepala OJK beserta staf, Asisten, Kepala BPKAD, Kadis Kominfo dan Sekertaris Bappeda.

Dalam Sambutannya Kepala OJK Bambang Hermanto mengatakan pertemuan ini selain silaturahmi membahas pula program-program unggulan Lampung Tengah yang bisa dibantu dan difasilitasi Oleh OJK. S

alah satu bahasan dalam acara tersebut yakni pengelolaan keuangan yang baik dan Lampung Tengah akan disurvey mengenai kemajuan tingkat ekonominya salah satunya akan memberdayakan pihak UMKM melalui Bank Rajasa dan menurut Bambang pemberian pinjaman pada UMKM Sebaiknya digunakan untuk modal kerja juga untuk investasi aset.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan Pemberdayaan UMKM ini berdasarkan melihat animo masarakat dalam pengurusan izin usaha pada acara bunga kampung.

Untuk itu Pinjaman kepada Kelompok UMKM akan diberikan dengan bunga yang rendah, hal tersebut merupakan sebagai bentuk perhatian pemda terhadap masyarakat, untuk itu Bupati Musa Ahmad support apa yang menjadi program yang baik ini demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Lampung Tengah.

Red

Komentar