oleh

Wabup Ardito Lepas Keberangkatan Jamaah Haji Asal Lamteng

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, melepas Calon Jamaah Haji Kloter 23 Kabupaten Lampung Tengah Tahun 1443 H / 2022 M bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati. Jum,at 17 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut , hadir mendampingi Wakil Bupati Forkopimda, Sekretaris Daerah , Asisten, Kepala Perangkat Daerah terkait.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Tengah H. Farid Wajedi menyampaikan bahwa pihaknya memberangkatkan calon jemaah haji pada kloter 23 berjumlah 137 Calon Jamaah Haji terdiri 3 rombongan dengan total yang di berangkatkan dari Lampung Tengah tahun 2022 sejumlah 524 orang.

Jumlah itu terdiri dari 230 laki – laki dan 294 Perempuan yang terbagi 2 kloter untuk jamaah haji termuda 21 tahun dan tertua 64 tahun.

“Calon jemaah haji sudah siap melaksanakan perjalanan ibadah haji pada tahun ini dan telah mengikuti Bimbingan calon jamaah Haji sebelumnya, sehingga Insyallah Siap dalam pelaksanaan haji tahun 2022,” katanya Jumat (17/06/2022).

Sementara itu Wakil Bupati Lamping TengahArdito Wijaya  mengucapkan Syukur dan menyampaikan rasa bahagia karena tahun ini setelah 2 tahun pandemi covid-19 baru bisa lagi menyelenggarakan pemberangkatan haji.

“Selamat jalan dan selamat melaksanakan ibadah haji untuk menjadi tamu-tamu Allah SWT, mudah-mudahan seluruh para calon jemaah haji dalam menjalankan ibadah haji diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga bisa menjalankan segala rukun fardu, yang wajib dan sunahnya dan mendapatkan predikat haji dan hajjah yang mabrur,” harapnya.

Selain itu, Ardito WijayaJuga meminta kepada seluruh jemaah untuk mendo’akan Kabupaten Lampung Tengah, semoga Kabupaten Lampung Tengah bisa menjadi Kabupaten terbaik di propinsi Lampung.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan