oleh

Fraksi Nasdem Ansori Reses di Hadimulyo Barat

Kota Metro, (Metropolis.co.id) – Fraksi partai Nasdem Reses anggota DPRD untuk Daerah pilihan (Dapil) Metro pusat kegiatan, berlangsung di jalan Poksai II Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat.

Anggota DPRD Dapil Metro Pusat, Ansori menyampaikan, Forum reses ini merupakan tempat bagi pihaknya dalam menerima dan menyerap aspirasi dari pada masyarakat.

“Dan dari seluruh aspirasi akan kami tampung dan akan kami perjuangkan sehingga dapat terealisasi.

Tentunya semua aspirasi dari masyarakat tidak dapat di realisasikan tetapi kami akan menyaring aspirasi masyarakat yang lebih Prioritas,” ujarnya, Rabu (22/06).

Dia menambahkan, dimana kita mengingat anggaran yang dimiliki APBD setempat terbatas. Kegiatan reses ini diadakan sebanyak 3 kali dalam setahun dimana itu.

“Merupakan tempat bagi kami para anggota DPRD Kota Metro dapat secara langsung menerima aspirasi maupun keluhannya yang ada di setiap lingkungan masyarakat sendiri.

“Sejauh ini saya bersyukur, banyak berhasil yang telah saya perjuangkan. Mulai dari gorong-gorong, membantu warga yang kurang mampu saat pengobatan di rumah sakit, hingga penerangan lampu jalan. Dan dalam waktu dekat, saya bakal koordinasi dengan dinas terkait untuk penambahan lampu jalan di Metro Pusat ini,” jelas Ansori.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan