Turnamen Sepakbola Barakuda CUP I Krui Dimulai

Pesisir Barat162 Dilihat

Pesisir Barat, (*) – Ketua BARAKUDA Tedi Zadmiko dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Agus Triadi, membuka acara turnamen Sepakbola ini dengan simbolis melakukan tendangan pertam di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Krui, Sabtu 27 Juni 2022.

Hadir dalam acara tersebut Ka Kesbangpol serta perwakilan dari beberapa Dinas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat serta para peserta lomba.

Dalam rangka HUT BARAKUDA Krui ke-2, menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya pertandingan olahraga. Pertandingan olahraga dalam menyemarakkan HUT BARAKUDA Krui ke-2 ini, salah satunya olahraga Sepakbola.

Ketua BARAKUDA dalam sambutannya menyampaikan mengapresiasi atas kerja sama semua pihak yang sudah terlibat, turnamen ini menjadi ajang kontribusi bagi nusa dan bangsa, serta menciptakan bibit unggul yang berbakat dan berprestasi di tingkat Provinsi dan Nasional.

Agus Triadi berharap, turnamen ini juga dapat dijadikan sarana pembinaan untuk melahirkan para atlet-atlet Sepakbola berprestasi. Junjung sportifitas dan Kekeluargaan, jadikan ini sebagai wahana meningkatkan silaturahim serta mampu meningkatkan minat masyarakat akan olah raga.

Setelah acara seremoni pembukaan, dilanjutkan dengan tendangan pertama oleh ketua BARAKUDA serta dilanjutkan dengan pertandingan pertama pada turnament ini yang mempertemukan Berlian FC VS Armada FC.

Red

Komentar