Lamteng Menuju Keluarga Sehat Sejahtera dan Gerakan Sayang Ibu

Lampung Tengah182 Dilihat

Lampung Tengah – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara Pembinaan Ke-2 dalam rangka Peningkatan Peran Perempuan Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P3KSS) dan Gerakan Sayang Ibu (GSI), Rabu (13/7/2022).

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Ketua 1 TP PKK Lampung Tengah Indria Ardito Wijaya, Kepala Dinas PP dan PA Lampung Tengah Nuliana, Ketua 3 TP PKK Lampung Tengah Eni Adi Sriyono beserta Jajaran TP PKK Lampung Tengah, Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah Lampung Tengah, Sekretaris Camat Seputih Agung Hazairin.

Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad dalam arahannya mengatakan bahwa Pembinaan P3KSS ini merupakan pembinaan yang ke-2 setelah kemarin bulan juni dilaksanakan pembinaan ke-1, serta masih ada 2x lagi pembinaan sebelum dinilai oleh tim lomba Provinsi Lampung.

Bunda Mardiana juga mengatakan P3KSS ini merupakan program peningkatan peran perempuan yang mempergunakan pola pendekatan lintas bidang pembangunan secara terkoordinasi yang diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga guna mencapai tingkat hidup yang berkualitas.

Lebih lanjut, Bunda Mardiana berharap kepada para kader dan warga binaan P3KSS untuk mengambil pelajaran sebanyak-banyaknya dan berperan aktif mengikuti pembinaan agar tercipta kondisi – kondisi yang diharapkan.

Setelah melaksanakan pembinaan Bunda Mardiana bersama Bunda Indria dan jajaran melaksanakan peninjauan lokasi posyandu, paud, kebun kwt, rumah lbs dan rumah curhat.

Red

Komentar