Pacu Semangat Hari Kelima TMMD ke-114 Kodim 0421/LS

Lampung Selatan159 Dilihat

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) – Menginjak hari ke 5 dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Ke-114 Kodim 0421/Ls di Desa Babakan Loa,Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran Koordinator Lapangan Kapten Cba Siswoko wejangan semangat dan tingkatkan rasa syukur dalam bekerja.

Hal tersebut ia lakukan untuk membakar semangat para prajurit dan masyarakat setempat dalam percepatan pembangunan yang saat ini sedang berjalan didesa setempat.

Dalamnya arahnya, Prajurit dan Warga diminta untuk senantiasa bersyukur serta meningkatkan rasa semangat untuk terus berjuang dan menuntaskan segala pekerjaan-pekerjaan dengan penuh rasa tanggung jawab demi hasil yang maksimal dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat melalui program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Ke-114 ini.

“Kita ketahui bersama bahwa hari ini adalah hari minggu, hari libur secara kedinasan, tetapi demi bangsa dan negara, kita harus ikhlas kita korbankan waktu kita untuk pembangunan Program TMMD Ke-114 ini Dan Semoga, Insyaallah dengan apa yang telah kita korbankan dan kerjakan ini bisa membawa kita dalam kebaikan menuju akhirat nantinya,” ujarnya di Lokasi Pembangunan TMMD,(31/07/22).

Kapten Cba Siswoko juga berharap dan meminta , meskipun dalam keadaan hari libur para prajurit dan masyarakat harus tulus ikhlas mengorbankan waktunya untuk ama-sama menikmati tugas pekerjaan yang mulia ini.

“maka dari itu saya tekankan kepada semua pihak yang hadir disini untuk bekerja secara baik dan terprogress demi mendapat hasil yang maksimal,” pintanya.

Diakhir arahnya, dirinya menghimbau kepada prajurit dan warga sekalian untuk tetap mendepankan faktor keamanan serta jangan lengah dalam bertugas.

“Karena kalau bukan dari diri sendiri, mau siapa lagi yang menjaga diri kita.Apabila ada kendala selama bertugas, sampaikan,” pungkasnya.

Diskominfo Lamsel

Komentar