Gubernur Sumbar: Bangun Kinerja Baik Antar Karyawan

Sumatera Barat185 Dilihat

Sumatera Barat, (Metropolis.co.id) – Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi, membuka secara resmi Turnamen Tenis Ganda ke-105 dalam rangka memperebutkan piala bergilir Gubernur Sumbar Tahun 2022 bertempat di Lapangan Tenis Dinas Perindag Provinsi Sumbar, Jumat (5/8/2022).

Tournament Tenis ke-105 tersebut digelar tanggal 5 – 7 Agustus 2022, di Lapangan Tenis PU dan Lapangan Tenis Disperindag. Adapun syarat peserta untuk mengikuti tournament ini adalah dengan mempunyai KTP Sumbar maupun KTP di luar Sumbar khusus pegawai yang bekerja di instansi Pemprov Sumbar.

Kejuaraan tenis lapangan ini juga merupakan wujud cinta Pemprov Sumbar kepada negara dalam rangka memperingati HUT RI ke-77.

Turnamen tenis yang diikuti sebanyak 108 peserta yang terdiri dari 54 pasang ini, diharapkan gubernur dapat menjadi ajang untuk para peserta untuk refreshing dari kegiatan-kegiatan yang ada di perkantoran, selain itu, turnamen tenis ini diadakan untuk membangun kedekatan antar pejabat dengan para staf.

“Turnamen ini bertujuan untuk membangun suasana yang lebih fresh, karena kita sehari-hari dihadapkan dengan rutinitas di pemerintahan untuk itu perlu ada refreshing serta dapat terbangunnya hubungan kerja yang baik antar karyawan,” ujar gubernur.

Gubernur juga menuturkan turnamen tenis ini salah satu upaya untuk menggeliatkan lagi olahraga tenis lapangan di Pemprov Sumbar, dengan harapan bisa lebih meningkatkan kualitas dan prestasi olahraga tenis lapangan di Pemprov Sumbar.

“Olahraga merupakan salah satu upaya untuk menghilangkan rasa stress, serta membangkitkan suasana hangat dan keceriaan antar para pegawai di OPD,” kata gubernur.

Lebih lanjut, Gubernur berpesan agar seluruh peserta mengikuti turnamen dengan menjunjung tinggi sportifitas. Selain itu turnamen ini sebagai bukti bahwa Pemprov Sumbar menjunjung tinggi semangat bela negara, wawasan nusantara, dan cinta tanah air.

Mendukung hal tersebut, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Sumbar, Maifrizon, berharap dukungan dari masyarakat yang turut mendukung suksesnya kejuaraan tenis lapangan ini, sehingga kejuaraan ini berlangsung dengan lancar, aman, dan tertib, serta menampilkan permainan tenis lapangan yang berkualitas dan menarik.

Diskominfotik Sumbar

Komentar