Bupati Pesibar Tinjau Kesiapan Gedung A Kantor Pemkab Pesisir Barat

Pesisir Barat148 Dilihat

Pesisir Barat, (Metropolis.co.id) – Kepala Dinas Kominfotik & Persandian Suryadi,S.IP.,MM. Menginformasikan bahwa Bupati Kabupaten Pesisir Barta Dr.Drs. Agus Istiqlal,SH.,MH. bersama Plt Sekda Ir.Jalaludin, MP. dan jajaran tinjau Kesiapan kantor Pemkab Pesisir Barat, Krui, Kamis 11 Agustus 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Pesisir Barat bersama jajarannya menelusuri setiap lantai bangunan untuk memeriksa dan mengamati setiap ruang yang ada, Hal ini dilakukan guna mengecek kesiapan gedung sebelum digunakan.

Menurutnya, gedung ini rencananya akan difungsikan sebagai kantor Bupati dan Wakil Bupati , Sekda, Asekda dan Staf Ahli Serta OPD Kabupaten Pesisir Barat pada tanggal 20 Agustus 2022 Minggu depan.

Menurut Bupati Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH secara makro sudah selesai, namun secara mikro masih ada yang harus dibenahi.

“Secara keseluruhan, hasil pembangunan sudah baik. Namun masih ada beberapa bagian yang perlu diperbaiki agar nanti siap untuk digunakan. Jadi nanti ketika akan dipakai kondisinya sudah bagus dan siap digunakan, harapnya.

Dalam kesempatan itu bupati juga berharap, Adanya gedung baru tersebut nantinya supaya dapat digunakan semaksimal mungkin dan meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan pelayanan pada masyarakat. Selain itu dapat meningkatkan semangat dan inovatif pemerintahan mendatang.

Dinas Kominfotik Pesibar

Komentar