oleh

Peringati Hut RI Ke-77 Karang Taruna Pesibar Lomba Solo Song

Pesisir Barat, (Metropolis.co.id) – Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat bekerjasama dengan Karang Taruna Kecamatan Pesisir Selatan mengadakan Lomba Solo Song yang berlokasi di balai Pekon Biha dan Turnamen Sepakbola yang berlokasi di lapangan Kecamatan Pesisir Selatan dalam rangka memperingati Hut RI ke-77, Pesisir Selatan, Kamis 11 Agustus 2022

Kadis Kominfotik dan Persandian sekaligus Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan hadir dalam acara tersebut Camat Pesisir Selatan Mirton Setiawan, S.IP.,M.M., Peratin Pekon Biha Rizkon Alhuda, Ketua Karang Taruna Kec. Pesisir Selatan Dedi Satria beserta pengurus dan peserta lomba se-Kecamatan Pesisir Selatan.

Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna kabupaten Pesisir Barat menyampaikan maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pemuda-pemudi di desa atau pekon untuk berkreasi dan berkarya. Serta dapat menjauhkan dari pergaulan yang bersifat negatif, agar masa depan generasi muda di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Pesisir Barat ini,bisa dominan ke arah yang lebih bermanfaat serta menghasilkan SDM yang unggul dan berdaya saing.

Dalam kesempatan yang sama Camat Pesisir Selatan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan pemuda khususnya Karang Taruna Kecamatan Pesisir Selatan atas terselenggaranya kegiatan ini. Beliau berharap melalui kegiatan tersebut bisa membangun komunikasi antar pemuda ditingkat kecamatan ini.

Camat juga berpesan selama kegiatan berlangsung semua yang terlibat dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay.

Dinas Kominfotik Pesibar

Komentar

Tinggalkan Balasan