Ketua PMI Provinsi Lampung Tinjau Bakti Sosial Donor Darah di SMA Negeri 1

Saburai123 Dilihat

Bandar Lampung – Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung menggelar Bakti Sosial Donor di SMA Negeri 1 Bandar Lampung, Jum’at (12/08/2022).

Kegiatan bakti sosial Donor darah diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022, terlaksana atas kerjasama Pemerintah Provinsi Lmapung, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Smansa’88 dan PMI Provinsi Lampung.

Bakti sosial donor darah dengan target donor 75 kantong darah, diikuti oleh IKA Smansa, Guru, Siswa-siswi SMAN 1 Bandar Lampung, serta terbuka untuk umum.

Dalam sambutannya Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari, menyampaikan rasa bangganya kepada IKA Smansa’ 88 atas kegiatan positif dengan mengembangkan kepedulian terhadap sesama dan mengadakan kegiatan sosial lainnya.

“Seperti pada peringatan HUT RI ke-77 kali ini, dengan melaksanakan empat kegiatan yaitu bakti sosial donor darah yang bekerjasama dengan PMI Provinsi Lampung, seminar tentang “Bijak Bermedia Sosial dalam Perspektif UU ITE”, peresmian Masjid Al Muttaqin dan peresmian Marching Band Bahana Sudirman 41,” ucap Riana Sari Arinal.

Diskominfotik Lampung

Komentar