Ketua DPRD Rony Dt. Bungsu Ikuti Perayaan HUT RI 77 bersama Masyarakat Tanah Datar

Tanah Datar269 Dilihat

Batusangkar- Ribuan masyarakat Tanah Datar tumpah ruah di sepanjang rute arak-arakan pawai alegoris yang digelar pemkab Tanah Datar di Pasar Batusangkar, Minggu 21 Agustus 2022

Kegiatan ini dikuti ratusan siswa sekolah dasar sampai menengah dan pegawai instansi pemerintah di Tanah Datar dengan mempertunjukan atraksi kesenian dan karnaval dari masing masing rombongan peserta.

Tampak hadir ditenda kehormatan Bupati Eka Putra dan Wabub Richi Aprian, Ketua DPRD H. Rony Mulyadi Dt. Bungsu, Kapolres AKBP Ruly Indra Wijayanto, Dandim Letkol. CZI Sutrisno, Kepala Pengadilan Negeri dan Kajari Tanah Datar beserta tamu undangan lainnya.

Dalam wawancara dengan Ketua DPRD, H. Rony Mulyadi Dt Bungsu mengatakan “Kita sangat bersyukur seluruh unsur dan masyarakat di Kabupaten Tanah Datar dapat melaksanakan rangkaian perayaan HUT RI yang ke 77 dari tanggal 16 Agustus sampai saat ini.”

“Hari ini kita bersama warga dapat bergembira menyaksikan hiburan pawai alegoris yang digelar di pasar Batusangkar. Selaku Ketua DPRD dan pribadi saya mengucap terimakasih dan apresiasi kepada panitia dan peserta pawai telah memberikan atraksi hiburan kepada warga Tanah Datar.” sebut Rony

“Harapan saya tentunya perayaan HUT RI tidak sekedar formalitas dan euforia kegembiraan saja. Tapi kita harus terus mengisi kemerdekaan yang kita nikmati saat ini dengan pembangunan dan pengembangan SDM masyarakat Tanah Datar”. tutupnya.

Red

Komentar