Bupati dan Wabup Pesibar Tinjau Kantor Baru Pemda Pesibar

Pesisir Barat219 Dilihat

Pesisir Barat, (Metropolis.co.id) – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. Agus Istiqlal didampingi Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif serta jajaran pejabat lainnya meninjau langsung penataan Kantor Bupati yang akan segera ditempati oleh OPD yang ada di kabupaten Pesisir Barat, Krui, Senin 24 Oktober 2022.

Bupati Pesisir Barat dalam hal itu menyampaikan bahwasanya pembangunan kantor Pemda Pesisir Barat akan selesai Bulan September, dan paling lambat bulan Desember proses pembangunan kantor akan Selesai tepat waktu Sesuai Target,” Pungkas Bupati.

Bupati juga menyatakan sudah cukup puas melihat pembangunan dan penataan kantor Pemda Pesisir Barat, walaupun masih ada beberapa ruang yang belum selesai termasuk Ruang Bupati sendiri.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada pihak PT.Jaya Kontruksi yang sudah terlibat langsung dalam pembangunan dan penataan komplek Pemkab Pesisir Barat ini,”ungkap Bupati.

Diakhir Peninjauan Bupati juga menjelaskan bahwa pembangunan ini sudah mencapai 80 % dan untuk persiapan penempatan sudah hampir mencapai 100%.

Red

Komentar