oleh

Tampil di Lampung Fair, ‘Babang Tamvan’ akan Nyanyikan Single Terhukum Rindu

Bandar Lampung, Bagi para penggemar vokalis Kangen Band Andika Mahesa alias Babang Tamvan, juga bagi warga pecinta penikmat setia musik pop Tanah Air, tentu sedikit banyak tahu single Terhukum Rindu milik si Babang, yang dirilis Mei 2022 lalu.

Ya, single ini punya kekuatan lirik yang luar biasa. Usut punya usut, ini lantaran isinya memang benar-benar isi curahan hati yang terdalam si pencipta lagunya. Putra Siregar.

Berawal dari surat Putra untuk istri terkasih Septia Siregar dan keluarga tercinta, timbul ide menjadikannya lagu. Eks vokalis Drive, Anji Manji, didaulat menggarap project-nya.

Sekira Mei lalu itu, seperti dikepoin di akun Instagram si penyanyinya, Anji mulai sibuk memproduseri, menggarap aransemen, hingga produksi videoklip ini lagu.

“Terima kasih Putra Siregar dan Septia Siregar sudah mempercayakan saya membawakan lagu yang luar biasa diciptakan dengan kerinduan dan air mata. Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan banyak orang yang sedang merindu dan segera bertemu,” bunyi unggahan penyanyi terpilihnya, artis fenomenal asal Lampung, @babang_andikamahesa, 21 Mei 2022 lalu.

24 Mei 2022 luncurlah videoklip lagu itu. Yang kata orang-orang, jatuh garap di tangan yang pas. Right man right place. Anji produser musiknya, Babang biduannya. Klik.

Nah buat kamu Doy juga kamu guys, pada helat hari ke-12 multieven tematik tahunan pameran dagang, ekonomi dan bisnis, dan eksibisi produk unggulan daerah terbesar terlengkap di Lampung tahun ini: Lampung Fair 2022, di Pusat Kebudayaan dan Olah Raga (PKOR) Way Halim Bandarlampung, bisa jadi magnitudo kerinduan ini akan turut terasa auranya buat merinding bulu kuduk dibikinnya, andai turut Babang lantunkan saat doi tampil malam ini, Rabu (9/11/2022) pukul 21.00 WIB.

Dimana? “Panggung utama Lampung Fair, Lapangan PKOR Way Halim. Jangan lupa. Tiket Rp20 ribu, beli di aplikasi digital BBO, atau pakai e-money, QRIS, cash di Ticket Box dekat Gate I pintu masuk utama,” warta Juru Bicara Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Lampung untuk Lampung Fair, Mico Periyandho. APINDO, penyelenggara.

“Don’t miss it!” koor kompak awak Media Center Lampung Fair Muzzamil dan Nyla, Stage Manager Lampung Fair, Angga Saputra Martav, dan Floor Manager Lampung Fair, Arkan Yusuf Arrahman.

“Dua tahun terkurung pandemi, kita semua seolah terhukum rindu. Bersama Babang Tamvan Andika, mari kita hapus kerinduan itu. Mari sama berdoa, semoga malam ini aminku dan aminmu bertemu. Selamat khatong, selamat datang di Lampung Fair,” khatur Ketua DPP APINDO Lampung Ary Meizari Alfian, didampingi sekretaris Yanuar Irawan. Ary mengutip lirik lagu syahdu itu.

Untuk informasi, Lampung Fair 2022 ini terselenggara berkat kerja sama Pemprov Lampung, DPP APINDO Lampung dan EO Kagumi Utama Indonesia, didukung barisan sponsor: Official Ticket BBO, Official Transporter FUNO Trans, Teh Botol Sosro, Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, Telkom, LA Bold, Himpunan Musisi Lampung, serta banyak lagi.

Media Center Lampung Fair

Komentar

Tinggalkan Balasan